Rabu, 23 Maret 2011


Name                   : Wawi Jumantari
Nim             : 1209503178
Class          : BSI / E / IV
Subject       : Essay Writting
OUTLINES

The dangerofCigarettes.

1.   Background ofthe dangers ofcigarette
2.   The danger of Cigarettes for Health body
a). The danger of cigarettes for Heart
b). The danger of cigarettes for Lungs
c). The danger of cigarettes for Reproduction
3.   The danger of Cigarettes cause death
4.   So Don’t Smoking!!





Name                   : Wawi Jumantari
Nim             : 1209503178
Class          : BSI / E / IV
Subject       : Essay Writting
Resensi
Tittle                 : GENRE with 700 Exam Comprehension Questions
Edition               :  1 ( One )
Published Year   : 2007
Publisher            : CV. Yrama Widya
Pages                   : 176
Price                    : Rp.20.000,-

Contents
Buku ini ditulis untuk mempermudah pemahaman tentang “Genre” dalam pengajaran dan pembelajaran pendidikan Bahasa Inggris. Buku ini menyajikan pedigree ikhwal keberadaan Genre, Plot dan alur dalam tiap ragam teks, keunikan fitur-fitur gramatikal, serta di lengkapi 700 soal uji Pemahaman dalam bentuk pilihan ganda yang bertujuan untuk mengukur penguasaan aplikasi genre  dan dapat digunakan sebagai bahan ulangan atau Pra_UN atau sejenisnya.
Comments
Menurut Saya, Buku Genre yang dilengkapi 700 soal uji pemahaman ini sangat bagus dan bermanfaat. Buku ini sangat membantu untuk lebih memahami Genre dalam setiap teks atau ragam teks. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan 700 soal uji pemahaman tentang genre yang makain mempermudah saya untuk memahami dengan jelas apa itu genre.

Summary
Kurikulum Satuan Pendidikan Bahasa Inggris mensuratkan pesan pembelajaran Berbasis Genre, maka pemahaman mengenai Genre harus lebih di tingkatkan. Dengan Buku Genre yang dilengkapi 700 soal uji pemahaman ini sangat membantu pembelajaran Bahasa Inggris dalam memahami genre dalam tiap ragam wacana maupun teks. Selain sebagai alat bantu untuk pemahaman genre, buku ini juga dapat dijadikan bahan ulangan atau Pra-UN atau sejenisnya.

Evaluation
Pemahaman akan Genre dilingkungan pendidikan Bahasa Inggris masih sangat gamang atau belum optimal. Dari maka itu Buku ini ditulis guna mensolusikan keluh kesah akan wacana genre dalam pengajaran dan pembelajaran di Kalangan Sekolah Menengah Atas dan Umum. Buku ini sangat cocok dan tepat di gunakan oleh pelajar sekolah menengah atas dan mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar